Smartphone Acer Liquid Z320 Solusi Proteksi Anak Anda

Perkembangan teknologi di Indonesia sudah semakin meluas sampai ke pelosok desa. Teknologi informasi dan komunikasi memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi masyarakat. Informasi bisa didapatkan dengan mudah tanpa dibatasi jarak dan waktu. Informasi yang berkembang saat ini semakin mudah diakses dengan menggunakan smartphone. Ponsel canggih smartphone telah menjadi gadget penting membantu kehidupan manusia.  Smartphone di Indonesia telah banyak digunakan dari kalangan atas sampai kalangan bawah. Bahkan bukan hanya orang dewasa saja yang menggunakan smartphone tetapi sebagian besar anak-anak juga sudah mengenal dan menggunakannya. 
http://bidansintakusuma.blogspot.co.id/2016/01/smartphone-acer-liquid-z320-solusi.html
 "Dengan Acer Liquid Z320, anak senang, orang tua tenang!" 
Smartphone yang beredar saat ini sangat tidak bersahabat untuk anak-anak. Smartphone hanya diproduksi dengan berbagai fitur dan kecanggihannya tetapi tidak melihat efek dan pengaruh yang ditimbulkan. Pengaruh yang muncul ketika anak-anak mulai mengenal dan menggunakan smartphone antara lain :
  1. Kurangnya perhatian orang tua akibat komunikasi antara orang tua dan anak menjadi renggang. Hal ini disebabkan sebagian besar waktu anak hanya berhadapan dengan smartphone.
  2. Kreatifitas anak terbatas dan menurun, fokus hanya bermain game dan media sosial.
  3. Masalah perilaku pada anak. Internet pada smartphone membuat anak-anak sangat mudah untuk mengakses situs porno dan konten dewasa. Hal ini akan menimbulkan masalah pada sikap dan perilaku anak.
http://bidansintakusuma.blogspot.co.id/2016/01/smartphone-acer-liquid-z320-solusi.html
Acer adalah salah satu brand terkenal dengan menciptakan sebuah smartphone yang bukan hanya menghandalkan fitur dan kecanggihannya, tetapi memberikan kelebihan proteksi pada anak-anak sekaligus membantu orang tua dalam mengawasi penggunaan smartphone pada anak-anak. Produk tersebut diberi nama Acer Liquid Z320 yang diciptakan untuk menekan pengaruh buruk smartphone terhadap anak-anak sekaligus membantu anak dalam belajar dan mengembangkan kreatifitasnya.
Acer Liquid Z320 dikembangkan dengan berbagai kelebihan :

  1. Fitur Kids Center. Aplikasi yang ada pada smartphone sangat banyak sehingga anak-anak cenderung menghabiskan waktu menggunakan smartphone. Dengan fitur Kids Center Acer Liquid Z320 ini, aplikasi yang digunakan bisa dibatasi. Acer Liquid Z320 juga dilengkapi dengan Parental Control untuk memproteksi anak agar tidak bisa mengakses dan mengunduh konten dewasa. Diharapkan fitur Parental Control ini bisa membantu orang tua dalam mengawasi penggunaan ponsel pada anak-anak.
  2. Aplikasi Media Pembelajaran. Proses pembelajaran pada anak-anak akan lebih mudah dilakukan jika didukung dengan media pembelajaran yang menyenangkan. Acer Liquid Z320 mendukung berbagai aplikasi media pembelajaran yang membuat anak senang belajar. Media pembelajaran berupa aplikasi edukasi untuk membantu anak meningkatkan kualitas belajar dan anak menjadi lebih kreatif.
Semoga informasi positif tentang smartphone Acer Liquid Z320 bermanfaat untuk semua dan orang tua menjadi lebih bijak dalam mengenalkan smartphone yang baik untuk anak.